[Sscasn Pppk] Pengumuman Pppk 2023/2024 Kab. Nagan Raya 2023 – Pendaftaran, Formasi, Hasil Seleksi

Alur Pendaftaran PPPK Kabupaten Nagan Raya Lulusan Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan D [SSCASN PPPK] Pengumuman PPPK Kab. Nagan Raya 2023 - Pendaftaran, Formasi, Hasil SeleksiPengumuman Pendaftaran PPPK di Indonesia.

Pendaftaran PPPK tahun dilaksanakan secara berbarengan lewat situs web SSCN.BKN.GO.ID, tata cara dan tutorial untuk mendaftar, menghasilkan akun, dan menegaskan unit kerja pada situs web SSCN sanggup dilihat secara rinci di halaman: Cara Mendaftar SSCN.BKN.GO.ID .

Pengumuman Seleksi Administrasi PPPK Kab. Nagan Raya

Setelah dilaksanakan verifikasi kepada berkas lamaran dan dokumen yang diunggah oleh para pelamar PPPK Kabupaten Nagan Raya oleh Panitia Penyelenggara Pengadaan PPPK Kabupaten Nagan Raya Tahun .Pemberitahuan Hasil Seleksi Administrasi PPPK bisa eksklusif dikenali dan diakses pada portal: SSCN.BKN.GO.ID dan email dengan login menggunakan akun masing-masing pelamar.

Peserta yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat / tidak lulus seleksi tata kelola sanggup mengajukan Masa Sanggah yang dilaksanakan pada tanggal yang tertera pada akun di portal SSCN.BKN.GO.ID.

Dari hasil verifikasi tersebut penerima yang dinyatakan lulus tata kelola sanggup mengikuti tahapan seleski berikutnya yakni tes Seleksi Kompetensi Dasar dengan tata cara CAT (Computer Assisted Test).

Pengumuman Hasil SKD PPPK Kab. Nagan Raya

Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan tata cara CAT (Computer Assisted Test) dilaksanakan sesuai dengan pengumuman agenda masing-masing peserta, sesuai dengan jam dan lokasi yang sudah ditentukan.Dalam tes SKD ini, jenis soal yang di ujikan termasuk Tes Intelegensi Umum (TIU), Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP).

Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) berencana untuk menganggap penguasaan wawasan dan kesanggupan mengimplementasikan 4 pilar kebangsaan Indonesia yakni Pancasila, Undang–Undang Dasar 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Tes Intelegensia Umum (TIU) berencana untuk menganggap penguasaan kesanggupan verbal, numerik, berpikir logis, dan berpikir analitis. Tes Karakteristik Pribadi (TKP) berencana untuk menganggap karakteristik pribadi peserta.

Annisa Farasya Sinuraya https://www.sscnbkn.id/

Sudah 10 Tahun Menyukai Dunia Tulis Menulis. Menjadi Penulis Konten Website juga.