Ada anjuran menawan bagi mahasiswa Indonesia penyandang disabilitas. Jika Anda di sekarang ini terdaftar selaku salah satu mahasiswa di Eropa, Google dengan mitranya EmployAbility menawarkan beasiswa khusus penyandang disabilitas. Beasiswa ini dibuka lewat denah Google Europe Scholarship for Students with Disabilities. Tiap pemenang akan mendapatkan dana sebesar 7.000 Euro untuk menolong ongkos kuliah dan keperluan studi lainnya.
Tidak semata alasannya disabilitas, beasiswa Google Europe juga didasari pada prestasi akademik kandidatnya serta skill kepemimpinan yang sanggup ditunjukkan. Yang paling penting juga pelamar di sekarang ini ialah mahasiswa yang mengambil bidang yang terkait komputer sains.
Persyaratan:
1. Saat ini terdaftar di universitas Eropa untuk tahun akademik 2014-2015
2. Berniat mendaftarkan diri selaku mahasiswa sarat waktu di jadwal sarjana, master, atau PhD di salah satu universitas di Eropa untuk tahun akademik 2015-2016
3. Mengambil studi di bidang ilmu komputer, teknik komputer, informatika, atau bidang teknis terkait
4. Mempertahankan prestasi akademik yang mempunyai dampak
5. Memberi teladan kepemimpinan dan semangat pada ilmu komputer dan teknologi
6. Menderita disabilitas
Dokumen aplikasi:
1. Informasi latar belakang secara umum
2. Resume/CV
3. Transkrip akademik di sekarang ini dan sebelumnya (Jika sudah mendapatkan gelar sebelumnya)
4. Surat rujukan dari profesor, instruktur, pembimbing atau pengawas
5. Tanggapan untuk pertanyaan essai
Pendaftaran:
Pelamar diminta mengajukan aplikasi secara online. Buat akun apalagi dulu apabila belum punya, dan konfirmasi di email. Sebelum dikirim, dokumen yang diminta di-scan apalagi dulu kemudian dibentuk dalam format Pdf. Ajukan aplikasi tersebut paling lambat 1 Januari 2015.
Dokumen mesti dibentuk dalam bahasa Inggris, atau diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris apabila dokumen aslinya menggunakan bahasa Indonesia atau yang lain. Misalnya transkrip. Terjemahkan dokumen ke dalam bahasa Inggris yang disahkan oleh dekan atau pembantu rektor. Unggah bareng dokumen aslinya.
Untuk surat referensi, akan diajukan eksklusif oleh pemberi referensi. Pelamar cuma perlu memasukkan nama dan email pemberi rujukan ke dalam aplikasi online. Pemberi rujukan nantinya akan mendapatkan email perihal isyarat teknis mengantarkan surat tersebut ke aplikasi online. Surat rujukan ini sudah mesti dikirim paling lambat 9 Februari 2015. 
Informasi pertanyaan sanggup disampaikan via email: googlescholarship@employ-ability.org.uk atau telp. +44 (0)7766 363666.
Lihat juga :  Take Over - (Over Kredit)
Pendaftaran