“Kredit di Bank itu menyerupai memelihara HARIMAU, salah perlakuan sanggup memakan….”
Mungkin hal itulah yang dicicipi oleh orang yang di sekarang ini terjebak dengan proteksi di Bank, terlebih apabila di sekarang ini sudah “rutin” dikunjungi pihak Bank (Collector). Ada yang diminta memasarkan jaminannya, ada yang suka “selisih jalan” dengan pihak Bank, ada yang bersembunyi dan bahkan ada yang pindah kota dan mengubah nomor contactnya mudah-mudahan sanggup terhindar dari kunjungan pihak Bank, baik itu untuk sekedar mendatangi ataupun untuk melakukan penagihan.
Apa mesti begitu ya, apabila kita menunggak kredit ?
Pada dasarnya, setiap nasabah yang mengalami tunggakan, niscaya ada lantaran fundamental yang mau dimintakan klarifikasi oleh pihak Bank, apabila duduk kendala tersebut masih duduk kendala “normal” maka pihak Bank niscaya akan mencarikan penyelesaian terbaik yang merupakan win win solution bagi kedua pihak.
Pages: 1 2