wajib mengikuti upacara Hari Lahir Pancasila pada  Terbaru!!!  Lulusan IT Merapat! BKN Buka Lowongan Kerja Programmer
Gedung BKN/Foto: Ari Saputra

Badan Kepegawaian Negara (BKN) membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi selaku Back End Programmer. Kesempatan ini terbuka bagi lulusan S1 Teknik Informatika (IT)/Teknik Komputer.

Lowongan ini dikhususkan untuk jasa konsultan perorangan, bukan untuk menjadi kandidat pegawai negeri sipil (CPNS) atau Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Bagi yang berhasrat masih ada peluang hingga 23 Mei 2022.

“Hai #SobatBKN lowongan jasa konsultan individual di Divisi IT BKN masih dibuka lho hingga tanggal 23 Mei 2022,” suara pengumuman Instagram resmi @bkn.go.id yang sudah dikonfirmasi kebenarannya, Kamis (12/5/2022).

Syarat yang mesti dipenuhi oleh pelamar yakni menguasai Node.js atau Go dan diutamakan yang sudah memiliki portfolio membangun aplikasi menggunakan Node.js atau Go. Lalu memiliki akta training IT sesuai bidang dan sanggup menggunakan GIT.

Lihat juga :  Terbaru!!! 439 Tenaga Honorer Akan Diangkat Jadi Asn Klarifikasi Pj Gubernur Papua Barat

Syarat yang lain yakni pelamar untuk yang berdomisili di Jabodetabek, memiliki NPWP dan surat keterangan kerja dari perusahaan sebelumnya.

Merasa menyanggupi kualifikasi dan berhasrat dengan lowongan kerja di atas? Kirim CV lewat email dit.ppsiasn@bkn.go.id dengan subjek: BACK END_NAMA. Selamat mencoba!

“Masih ada peluang untuk apply lamaranmu. Bagi pelamar yang menyanggupi kualifikasi akan dipanggil ke tahap interview,” tuturnya.

(aid/ara)detik


Info Update CPNS 2022/2023 cek di https://www.sscnbkn.win/
Pendaftaran.net