Pemerintah Kabupaten Pinrang Resmi Terima  Terbaru!!! Pemkab Resmi Terima 410 Orang Tenaga PPPK

Pemkab Pinrang resmi menerima tenaga PPK tahun ini. Foto: Istimewa

Sebanyak 410 orang tenaga Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) resmi menandatangani dan menerima Surat Perjanjian Kerja di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Jum’at (17/6/2022).
Tenaga PPPK ini yaitu tenaga guru yang diangkat dengan perjanjian kerja selama 1 tahun, dan digaji menurut peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Selain itu, tenaga PPPK ini dipilih dengan metode UNBK dan dinyatakan menyanggupi syarat untuk diangkat selaku tenaga PPPK lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang.
Bupati Pinrang Irwan Hamid yang datang untuk menandatangani dan menyerahkan Surat Perjanjian Kerja secara simbolis mengungkapkan, tahun 2021 yaitu kali pertama Pemerintah Kabupaten Pinrang menerima tenaga PPPK ini.
Bupati Irwan pun berharap para tenaga PPPK ini mengerjakan kiprah dengan sungguh-sungguh, dan berdedikasi kepada tugasnya selaku tenaga pengajar.
“Dari pendaftar sebanyak 1.632 orang, yang ikut seleksi sebanyak 1607 dan 401 diterima, saya percaya kerabat yaitu orang terpilih dan memiliki kompetensi dalam bidang pendidikan,” ungkap Bupati Irwan.
Irwan pun memastikan biar para tenaga PPPK ini mengerjakan kiprah sesuai dengan penempatan dan mengerjakan kiprah dengan baik walaupun diperintahkan di tempat terpencil.
“Kami fokuskan penerimaan untuk tempat terpencil dan tiap tahun dievaluasi, jadi saya harap kerabat mengerjakan kiprah dengan baik sesuai dengan penempatan,” ujarnya.

Info Update CPNS 2022/2023 cek di https://www.sscnbkn.win/
Pendaftaran.net