Mengetahui prosedur progres guru lulus passing grade dalam penempatan di sekolah Terbaru!!! Aplikasi E-Formasi Untuk Pemetaan Guru PPPK 2022 Serta Penempatan Guru Lulus Passing Grade PP

Mengetahui prosedur progres guru lulus passing grade dalam penempatan di sekolah, dan wawasan modern ihwal aplikasi E-formasi /menpan.go.id
Pemda melakukan pemetaan gugusan PPPK guru 2022 menggunakan aplikasi E-formasi PPPK 2022 atau aplikasi sim pemetaan guru PPPK 2022.

Tidak cuma itu saja, sekaligus juga penempatan guru lulus passing grade PPPK 2021 dalam aplikasi pemetaan guru PPPK.

Dengan aplikasi E-formasi PPPK 2022 ini guru lulus passing grade tidak ada isu sanggup mendapat penempatan di sekolah induk.

Pada postingan ini akan diterangkan tentang penempatan guru honorer K2, penempatan guru sekolah negeri, penempatan lulusan PPG dan penempatan guru sekolah swasta.

tayangan video yang diunggah kanal YouTube Calon Guru (Kanjeng Mariyadi Ngawi) pada Kamis, 14 Juli 2022, ihwal aplikasi E-Formasi untuk penempatan guru PPPK 2022 serta penempatan guru lulus passing grade PPPK.

Lihat juga :  Terbaru!!! Registrasi Pppk Dibuka Suguhan Sscasn Berubah

Guru yang lulus passing grade saat telah masuk dalam prosedur penempatan guru yang lulus passing grade, atau prosedur pertama yang direncanakan mulai pada pertengahan Juli hingga simpulan agustus 2022.

Nantinya, para guru akan disuguhkan opsi untuk memutuskan formasinya dan akan pribadi disediakan, kemudian login ke akun resminya untuk melakukan konfirmasi.

Melalui aplikasi E-formasi nanti akan ditetapkan untuk para guru yang lulus passing grade baik THK2, guru honorer sekolah negeri hingga guru honorer sekolah swasta.

Hal ini sanggup dibilang selaku sinyal kondusif bagi guru-guru yang lulus passing grade, nanti tinggal konfirmasi saja Yes atau No.

Sim pemetaan untuk guru PPPK yang nantinya untuk penempatan guru di tahun 2022 ini, yang sanggup mengakses akun ini merupakan operator Pemerintah Daerah masing-masing.

Lihat juga :  Terbaru!!! Bkn Telah Terbitkan 111.951 Nip Cpns 2021 Per 24 Juni 2022

Dari penampilan aplikasi tersebut, saat telah dimasukkan untuk username dan emai, juga passwordnya sehabis di klik akan ada penampilan timbul untuk masuk aplikasi Sim PPPK.

Diketahui dari salah satu tempat yang berada pada bab informasi, ada penampilan pertama yakni untuk sisa gugusan 2021 kemarin, dan ini ada sisa 4 formasi.

Kemudian untuk gugusan 2022 merupakan 616, kemudian untuk penambahan isu di tahun 2022, ada sekitar 2000-an.

BUntuk guru yang telah lulus passing grade dari satu instansi untuk dituntaskan apalagi dulu proses penempatannya, mudah-mudahan progres dari penempatan nanti tinggal konfirmasi dan tidak perlu memilih. ***

Editor: Maulida Cindy Magdalena

Sumber: YouTube Calon Guru (Kanjeng Mariyadi Ngawi)


Info Update CPNS 2022/2023 cek di https://www.sscnbkn.win/