Halo Sahabat Infokreditbank,

Berhubung dikala ini masih situasi lebaran, ada baiknya kali ini kita membahas topik terkait dengan LEBARAN. Dari masa ke masa, dulu sampai dikala ini, kita sering menerima adanya penduduk kita, atau malah kita sendiri.. hehehe mengajukan kredit khusus untuk antisipasi lebaran.

Bagaimana menurut Sahabat ??
BENAR ATAU BENAR SEKALI… ?? 

Jadi, kali ini kita akan membahas PENGAJUAN KREDIT UNTUK BELANJA LEBARAN. Mengapa hal ini menjadi penting untuk dibahas, lantaran penduduk kita biasanya lebih bersifat konsumtif dan bahkan untuk penduduk tertentu, “bergaya” di dikala idul fitri itu yakni sebuah hal yang sungguh penting. Tapi sahabat.., ingat.., pada biasanya kesusahan keuangan itu disebabkan oleh kehendak bukan kebutuhan, sehingga kita mesti menyeleksi mana yang “BUTUH” dan mana yang “INGIN

Begini ilustrasinya untuk derma konsumtif aku paparkan terhadap teman dekat sahabat semua :

                              SEBELUM      |    SESUDAH

Lihat juga :  Terbaru!! Pengumuman Hasil Seleksi Span-Ptkin 2022/2023

Pemasukan          : 5.000.000       5.000.000
Biaya Rmh Tgga : 3.000.000       3.000.000
Biaya lain            : 1.000.000       1.000.000
Angsuran             : 0                     1.000.000

Sisa Uang             : 1.000.000        0
Dana Darurat   : 1.000.000        0

Dari Tabel diatas terlihat dengan adanya penambahan angsuran, maka dana cadangan dari orang dengan gambaran diatas kesudahannya 0 (nol). Sehingga di dikala ada keperluan mendadak, kesudahannya mencari lagi hutangan, lantaran jikalau meminjam di Bank niscaya akan ditolak dikarenakan SOR untuk pembayaran kembali tidak ada atau tidak cukup lagi.

Naahhh… Sahabat Infokreditbank, mulailah kita bijak dalam mengajukan kredit, malah seharusnya usahakan sekuat mungkin mudah-mudahan tidak terlibat dengan kredit di Institusi keuangan apapun, baik Bank, Finance, Pinjaman Online, terlebih derma online yang tidak resmi.

Karena jeratan kreditnya benar benar menghasilkan anda sakit kepala bahkan ada yang nekat bunuh diri. Jika memang mesti mengajukan kredit, seleksilah institusinya dengan benar, Produk Pinjaman yang sempurna dan angsuran yang benar benar bisa anda bayar. Dan gampang mudahan semua kiat tips tersebut telah tersedia di Blog ini.

Selamat menjelajah…!!


Info Update CPNS 2022/2023 cek di https://www.sscnbkn.win/