Biaya Kuliah Kelas Karyawan Universitas Widyatama 2022 — Info Biaya Kuliah Kelas Paralel / Kelas Karyawan Widyatama, Rincian Biaya Universitas Widyatama Kelas Karyawan, Biaya Perkuliahan di Universitas Widyatama, Biaya Studi di Universitas Widyatama, Biaya Kuliah Diploma, Sarjana, Pascasarjana Universitas Widyatama. 2024. 2025.

Kali ini admin akan meningkatkan keterangan perihal Biaya Kuliah Kelas Karyawan Universitas Widyatama 2022/2023. Informasi ini disampaikan utamanya untuk para karyawan yang ingin kuliah di Universitas Widyatama Bandung. Langsung saja simak keterangan selengkapnya berikut ini.

Biaya Kuliah Kelas Karyawan Universitas Widyatama  Bayar Dana  Biaya Kuliah Kelas Karyawan Universitas Widyatama 2022/2023

Universitas Widyatama merupakan salah satu PTS ternama yang terletak Kota Bandung, Jawa Barat, di Jln Cikutra no 204A.

Universitas Widyatama berdiri pada 2 Agustus 2001, menurut Surat Keputusan menteri Pendidikan Nasional No. 137/D/0/2001.

Universitas Widyatama ini merupakan penggabungan dari beberapa sekolah tinggi tinggi yakni Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bandung (STIEB), Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Bandung (STIBB), Sekolah Tinggi Teknologi Bandung (STTB), Sekolah Tinggi Desain Komunikasi Visual (STDKV) serta Magister Manajemen.

Bergabungnya beberapa sekolah tinggi tinggi menjadi Universitas Widyatama ditujukan mudah-mudahan menciptakan lulusan-lulusan yang memiliki daya saing tinggi, yang berbudi luhur, profesional di bidangnya serta sanggup mengikuti kondisi terhadap kemajuan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni dalam lingkungan global.

Di setiap tahun fatwa baru, Universitas Widyatama menjalankan penerimaan mahasiswa baru. Penerimaan mahasiswa baru Universitas Widyatama dibedakan menjadi 2 yakni penerimaan mahasiswa gres aktivitas reguler dan penerimaan mahasiswa gres aktivitas kelas karyawan. Disini kita fokuskan pada kelas karyawan.

Seperti yang diterangkan di situs web resmi Universitas Widyatama, bahwa aktivitas kelas karyawan yang dibuka bukan cuma untuk jenjang Sarjana (S1) saja, tetapi juga untuk jenjang Diploma, dan aktivitas Pascasarjana juga.

Jadi, bagi siswa-siswi lulusan SMU / Sekolah Menengah kejuruan atau yang sederajat yang sudah bekerja, tetapi ingin kuliah, maka bisa kuliah di kampus Universitas Widyatama dengan menegaskan aktivitas kelas karyawan. Sedangkan untuk yang ingin meneruskan pendidikan ke jenjang Pascasarjana, Universitas Widyatama juga menawarkan aktivitas kelas karyawannya.

Tentunya kau sudah membaca banyak mengenai registrasi kuliah di kampus ini kan? Disini admin akan menampilkan pemanis keterangan untuk kau mengenai Biaya Kuliah Kelas Karyawan Universitas Widyatama.

Lihat juga :  Bayar Dana Ongkos Kuliah Uin Raden Fatah Palembang 2022/2023

Kelas Karyawan Universitas Widyatama diselenggarakan untuk menampilkan peluang terhadap para karyawan yang ingin meningkatkan kemampuan, pengetahuan, wawasan, ilmu, dan yang lain serta mendapat gelar pendidikan.

Adanya kelas karyawan ini menampilkan akomodasi terhadap karyawan untuk terus mencar ilmu menimba ilmu tanpa mengusik jam kerja yang padat.

Kuliah Lancar!!! Kerja, Terus!!! ya… Kuliah Kelas Karyawan

Tentunya kau semua sudah melakukan pekerjaan kan?. Nah, di saat gajian, maka siapkan uangnya untuk pembayaran ongkos kuliah sehingga besarnya ongkos kuliah tidak dinikmati berat. Atau menciptakan simpanan khusus untuk mengeluarkan duit kuliah.

Adapun ongkos kuliah kelas karyawan Universitas Widyatama pada prinsipnya tidak akan memberatkan mahasiswanya. Semua ongkos kuliah sanggup diangsur sesuai kesanggupan Mahasiswa.

Biaya kuliah kelas karyawan Universitas Widyatama berisikan duit pembangunan dan duit kuliah per semester yang pembayaran sanggup diangsur sesuai ketentuan.

Untuk mengenali menyerupai apa besarnya Biaya Kuliah Kelas Karyawan Universitas Widyatama, maka pribadi saja simak selengkapnya di bawah ini.

I. Biaya Kuliah Kelas Karyawan Program Diploma (D3)
Lulusan SMU/SMK atau yang sederajat
Pembayaran Pertama Rp. 2.500.000,- dan Biaya kuliah bisa dibayarkan bulanan sebesar Rp. 1.450.000 per bulan, sudah tergolong seluruhnya (Cicilan Uang Pembangunan dan Uang Kuliah Semester) dengan rinciannya selaku berikut:
1. Uang Pembangunan: Rp. 12.500.000,-
2. Uang Kuliah per Semester: Rp. 6.000.000,-
II. Biaya Kuliah Kelas Karyawan Program Sarjana (S1) dan Diploma 4 (D4)
A. Lulusan SMU/SMK atau yang sederajat
Pembayaran Pertama Rp. 3.000.000,- dan Biaya kuliah bisa dibayarkan bulanan sebesar Rp. 1.370.000 per bulan, sudah tergolong seluruhnya (Cicilan Uang Pembangunan dan Uang Kuliah Semester) dengan rinciannya selaku berikut:
1. Uang Pembangunan: Rp. 14.000.000,-
Lihat juga :  Bayar Dana Ongkos Kuliah Uny 2022/2023 (Universitas Negeri Yogyakarta)

2. Uang Kuliah per Semester: Rp. 6.300.000,-
B. Lulusan D3 / Politeknik / Akademi dan sederajat (Alih Program)
Pembayaran Pertama Rp. 3.000.000,- dan Biaya kuliah bisa dibayarkan bulanan sebesar?Rp. 1.610.000 per bulan, sudah tergolong seluruhnya (Cicilan Uang Pembangunan dan Uang Kuliah Semester) dengan rinciannya selaku berikut:
1. Uang Pembangunan: Rp. 12.500.000,-
2. Uang Kuliah per Semester: Rp. 6.300.000,-

III. Biaya Kuliah Kelas Karyawan Program Pascasarjana (S2)
A. Magister Manajemen (MM)
Pembayaran Pertama Rp. 4.000.000,- dan Biaya studi bisa dibayarkan bulanan sebesar Rp. 1.500.000 per bulan, sudah tergolong seluruhnya dengan rinciannya selaku berikut:
1. Uang Pembangunan: Rp. 9.000.000,-

2. Uang Kuliah per Semester: Rp. 6.000.000,-

B. Magister Akuntansi (MAKSI)
Pembayaran Pertama Rp. 4.000.000,- Biaya studi bisa dibayarkan bulanan sebesar Rp. 1.500.000 per bulan, sudah tergolong seluruhnya dengan rinciannya selaku berikut:
1. Uang Pembangunan: Rp. 8.000.000,-

2. Uang Pembangunan: Rp. 6.500.000,- (Lulusan PPAk)
3. Uang Kuliah per Semester: Rp. 6.000.000,-
Lihat juga :  Bayar Dana Ongkos Kuliah Universitas Pancasila 2022/2023

C. Program Profesi Akuntan (PPAk)
Pembayaran Pertama Rp. 2.000.000,- dan Biaya studi bisa dibayarkan bulanan sebesar Rp. 1.800.000 per bulan, sudah tergolong seluruhnya dengan rinciannya selaku berikut:
1. Uang Pembangunan: Rp. 6.900.000,-
2. Uang Kuliah per Semester: Rp. 5.300.000,-
Catatan Penting !!!
Sumber : http://kk.widyatama.ac.id/biaya-studi/

Catatan :

  • Untuk keterangan lain yang anda perlukan silahkan baca di situs web resmi
  • Info ongkos kuliah ini diambil dari data tahun sebelumnya. Mungkin ongkos kuliah di saat ini sudah berubah. Jika demikian, setidaknya keterangan ini dapat menjadi fikiran bagi kalian yang ingin kuliah di kampus ini
  • Jika ada pergeseran atau perbedaan informasi, maka ikuti yang ada di situs web resmi

Mari baca juga :

Demikian keterangan dari admin tentang Biaya Kuliah Kelas Karyawan Universitas Widyatama. Semoga keterangan tersebut sanggup menampilkan pencerahan untuk kau yang ingin kuliah di kampus ini. Terima kasih sudah membaca postingan ini. Cukup sekian dan mudah-mudahan berhasil karir dan kuliah.

Info Update CPNS 2022/2023 cek di https://www.sscnbkn.win/