siap-ppdb.com 2022 — Pengumuman Hasil Ujian Kelulusan PPDB Online, Pengumuman PPDB Online, Pengumuman Hasil Seleksi PPDB Online, Pengumuman Hasil Tes PPDB Online, Pengumuman Siswa Baru, Cara Melihat Pengumuman Kelulusan PPDB Online. 2024. 2025..

Pada peluang yang bagus ini, admin akan menyediakan gunjingan perihal Pengumuman Kelulusan PPDB Online 2022/2023. Dengan adanya gunjingan ini, agar sanggup menjadi bimbingan bagi teman-teman dalam menyaksikan pengumuman kelulusan PPDB Online. Mari simak gunjingan selengkapnya berikut ini.
 Pengumuman Hasil Ujian Kelulusan PPDB Online Baru!!!  Pengumuman Kelulusan PPDB Online 2022/2023
PPDB Online ialah sebuah metode penerimaan siswa gres yang ditangani secara online mulai dari registrasi sampa dengan pengumuman sanggup dikenali secara real time online lewat situs resmi masing-masing PPDB Online Kabupaten atau Kota.
Setelah sementara waktu yang kemudian teman-teman semua mengikuti tes atau seleksi masuk ke Sekolah favorit lewat metode PPDB Online, sekarang tidak usang lagi akan secepatnya datang waktunya untuk menyaksikan pengumuman kelulusan PPDB Online.
Ingat ya teman-teman!!! Apapun hasil yang nanti didapatkan, itulah hasil terbaik untuk teman-teman.
Bagi teman-teman yang nantinya dinyatakan lulus seleksi, maka mesti bersyukur dan secepatnya laksanakan registrasi ulang di Sekolah penerima. Sedangkan untuk teman-teman yang tidak diterima atau tidak lulus seleksi masuk ke sekolah favorit pilihannya lewat metode PPDB Online, maka sanggup mengikuti seleksi jalur selanjutnya yang diadakan oleh sekolah tujuan.
Mungkin saja teman-teman ada yang merasa kesusahan dalam Pengumuman Kelulusan PPDB Online. Jangan  khawatir, Disini admin akan menyediakan bimbingan bagi teman-teman semua dalam melihat Pengumuman Kelulusan PPDB secara online.
Tata Cara Melihat Pengumuman Kelulusan PPDB Online
Ada dua cara menyaksikan pengumuman hasil seleksi PPDB Online, adalah selaku berikut :
Cara 1 :
  1. Buka situs PPDB Online Kota / Kabupaten tujuan anda
  2. Masukkan Nomor Pendaftaran yang berjumlah 14 Digit. Pada label, cari hasil seleksi yang terletak dibagian kanan atas.
  3. Setelah memasukkan Nomor Pendaftaran, kemudian klik ENTER.
  4. Selanjutnya anda akan menerima data diri anda secara lengkap sesuai dengan dikala waktu mendaftar dan juga pemberitahuan Anda DITERIMA atau TIDAK DITERIMA di sekolah opsi anda.
  5. Jika anda diterima maka akan timbul pemberitahuan : “diterima di sekolah pilihan” 
  6. Jika anda tidak diterima, maka akan timbul pemberitahuan : “tidak diterima di sekolah pilihan”
  7. Bagi yang lulus silahkan menjalankan registrasi ulang sesuai aktivitas yang sudah diputuskan oleh PPDB Online Kota / Kabupaten masing-masing wilayah.
Cara 2 :
  1. Buka situs PPDB Online Kota / Kabupaten tujuan anda
  2. Klik dan pilih jenjang pendidikan atau jalur seleksi penerimaan siswa gres yang diikuti.
  3. Setelah masuk ke halaman baru, kemudian klik santapan Seleksi
  4. Kemudian pilih sekolah yang sudah anda daftari, maka akan timbul daftar nama-nama siswa gres yang lulus seleksi
  5. Jika nama anda terdapat pada daftar nama-nama tersebut, bermakna anda lulus seleksi.
  6. Jika nama anda tidak ada pada daftar tersebut, bermakna anda tidak lulus seleksi.
Itulah cara melihat Pengumuman Kelulusan PPDB Online. Silahkan pilih cara 1 atau cara 2 dan kesudahannya akan sama saja.

Baca juga : Pengumuman lainnya

Demikian gunjingan dari admin wacana Pengumuman Kelulusan PPDB Online. Semoga gunjingan tersebut berharga untuk teman-teman semua. Mari bantu memajukan gunjingan ini pada rekan atau saudara anda yang lain yang memerlukan dan senangi juga halaman web kami.

Lihat juga :  Terbaru!! Pengumuman Kelulusan Span Ptkin 2022/2023

Info Update CPNS 2022/2023 cek di https://www.sscnbkn.win/