Pada peluang yang berbahagia ini admin pendaftaranmahasiswa.web.id akan membagikan beberapa isu penting seputar registrasi beasiswa supersemar tahun 2016, dengan tujuan mudah-mudahan isu penting ini sanggup memperbesar pengetahuan buat kalian yang memerlukan ongkos pendidikan dengan mendaftar beasiswa Supersemar.

Yayasan Supersemar yaitu suatu organisasi nirlaba yang diresmikan pada tanggal 16 Mei 1974 yang berniat menolong dunia pendidikan di Indonesia dengan pemberian pemberian beasiswa. Beasiswa yaitu pemberian berupa pemberian keuangan yang diberikan terhadap individual yang berniat untuk digunakan demi keberlangsungan pendidikan yang ditempuh (Wikipedia). 

Berikut standar peserta beasiswa supersemar.

Persyaratan Calon Penerima Beasiswa Supersemar

  1. Mengisi Formulir Pendaftaran.
  2. Memiliki prestasi akademik yang baik, minimal IPK 2,50 (Dibuktikan dengan foto copy KHS yang sudah dilegalisir)
  3. Minimal sudah duduk pada semester 3 dan optimal duduk pada semester 10
  4. Foto copy Kartu Pengenal Mahasiswa (KPM)
  5. Foto copy Kartu Keluarga
  6. Surat Keterangan Kurang Mampu/Penghasilan Orang Tua dari instansi terkait.
  7. Surat Keterangan Berkelakuan Baik
  8. Surat Keterangan Tidak Sedang/diusulkan selaku peserta Beasiswa
  9. Surat Keterangan Masih Aktif Kuliah
  10. Foto copy Rekening Bank Mandiri
  11. Foto copy pembayaran SPP terakhir


Itulah standar yang mesti dipenuhi apabila kalian ingin mendaftar beasiswa Supersemar, selain standar di atas kalian mesti tahu jadwal registrasi beasiswa ini, berikut admin infokan jadwal registrasi beasiswa Supersemar tahun 2016


Info Update CPNS 2021 cek di https://www.sscnbkn.win/

Jadwal dan Tempat Pendaftaran Beasiswa Supersemar 2018

Pendaftaran beasiswa Supersemar dijalankan pada bulan Januari hingga dengan  Februari yang bertempat di jadwal studi masing-masing atau di bab keuangan dan kemahasiswaan.

Itulah isu seputar beasiswa Supersemar tahun 2018 yang sanggup admin bagikan, mudah-mudahan isu ini berharga buat kita semua, terutama buat kalian yang lagi memerlukan pemberian ongkos pendidikan. Admin doakan mudah-mudahan kalian mendapat beasiswa tersebut dan selesai kuliah dengan prestasi yang membanggakan. 

Salam Sukses dari Admin, Semangat anak muda, anak muda impian Indonesia !!!