Link Rekrutmen Tentara Nasional Indonesia AD,AL,AU–Doc: Pendaftaranmahasiswa.web.id
http://rekrutmen-tni.mil.id– 2021/2022– Pendaftaran atau proses rekrutmen  masuk Tentara Nasional Indonesia tahun 2020 diawali dengan registrasi online. Sehingga kalian yang hendak mendaftarkan diri menjadi kandidat anggota Tentara Nasional Indonesia pada tahun ini silahkan lakukan registrasi lewat link laman resmi registrasi Tentara Nasional Indonesia 2020.
Dilansir dari laman Wikipedia Tentara Nasional Indonesia atau biasa disingkat Tentara Nasional Indonesia yakni nama suatu angkatan perang dari negara Indonesia. Pada permulaan dibikin berjulukan Tentara Keamanan Rakyat kemudian berganti nama menjadi Tentara Republik Indonesia dan kemudian diubah lagi namanya menjadi Tentara Nasional Indonesia sampai di saat ini.
Tentara Nasional Indonesia atau yang disingkat Tentara Nasional Indonesia membuka rekrutmen kandidat anggota atau taruna/taruni gres pada tahun ini.
Tentara Nasional Indonesia (TNI) dibagi menjadi tiga macam, yakni TNI Angkatan Darat (AD), TNI Angkatan Laut (AL), dan TNI Angkatan Udara (AU).
Dari ketiga macam Tentara Nasional Indonesia tersebut terdapat beberapa rekrutmen menjadi kandidat anggota TNI. Selain ketiga Tentara Nasional Indonesia tersebut terdapat registrasi Mabes TNI. Untuk isu tentang pendafataran macam-macam  rekrutmen silahkan klik pada postingan di bawah ini.
Berikut Link rekrutmen Tentara Nasional Indonesia 2020

A. Pendaftaran Mabes TNI

Markas Besar (Mabes) Tentara Nasional Indonesia ialah tubuh pelayanan yang berkedudukan dibawah Panglima TNI. Terdapat 2 (dua) registrasi mabes Tentara Nasional Indonesia tahun 2020, yaitu:

  1. Pendaftaran Pa PK Tenaga Kesehatan
  2. Pendaftaran Pa PK Umum

Info Update CPNS 2021 cek di https://www.sscnbkn.win/

Link registrasi mabes TNI: http://rekrutmen-tni.mil.id

B. Pendaftaran Tentara Nasional Indonesia AD

Tentara Nasional Indonesia AD ialah cabang angkatan perang yang bertanggung jawab atas operasi pertahanan NKRI di darat. Ada 3 (tiga) macam penerimaan Tentara Nasional Indonesia AD, yaitu:
  1. Pendaftaran Taruna/Taruni Tentara Nasional Indonesia AD
  2. Pendaftaran Bintara Tentara Nasional Indonesia AD
  3. Pendaftaran Tamtama Tentara Nasional Indonesia AD
Link registrasi Tentara Nasional Indonesia AD: http://ad.rekrutmen-tni.mil.id/

C. Pendaftaran Tentara Nasional Indonesia AL

Tentara Nasional Indonesia AL ialah cabang angkatan perang yang bertanggung jawab atas operasi pertahanan NKRI di Laut. Terdapat 3 (tiga) penerimaan Tentara Nasional Indonesia AL, yaitu:
  1. Pendaftaran Taruna/Taruni AL
  2. Pendaftaran Bintara Tentara Nasional Indonesia AL
  3. Pendaftaran Tamtama Tentara Nasional Indonesia AL

 Link registrasi Tentara Nasional Indonesia AL: http://al.rekrutmen-tni.mil.id/

D. Pendaftaran Tentara Nasional Indonesia AU

Tentara Nasional Indonesia AU ialah cabang angkatan perang yang bertanggung jawab atas operasi pertahanan NKRI di Udara.Terdapat 3 (tiga) penerimaan Tentara Nasional Indonesia AU, yaitu:
  1. Pendaftaran Taruna/Taruni Tentara Nasional Indonesia AU
  2. Pendaftaran Bintara Tentara Nasional Indonesia AU
  3. Pendaftaran Tamtama Tentara Nasional Indonesia AU
 Link registrasi Tentara Nasional Indonesia AU: https://diajurit.tni-au.mil.id/
Itulah isu wacana Link rekrutmen Tentara Nasional Indonesia AD,AL,AU 2020. Silahkan klik link di atas untuk menjalankan registrasi Tentara Nasional Indonesia tahun ini.
Silahkan lengkapi patokan registrasi Tentara Nasional Indonesia tahun 2020 dan lakukan registrasi sesuai dengan kegiatan yang sudah ditentukan.
Semoga kalian sanggup diterima menjadi kandidat anggota Tentara Nasional Indonesia pada tahun ini dengan prestasi yang membanggakan. Aamiin!!!
Silahkan baca: 
  1. Tips dan Trik Lulus Akmil Tahun 2020 Sesuai Dengan Materi Seleksi
  2. Puluhan Tips da Trik Lulus Tentara Nasional Indonesia AD,TNI AU,TNI AL
 
Salam Sukses, Semangat Anak Muda, Anak Muda Harapan Indonesia!!!