pendaftaranmahasiswa.web.id–disini akan dibagikan warta mengenai metode melatih mental yang kita pakai untuk meraih kesuksesan dalam menjalani kehidupan, untuk berhasil dalam mengikuti seleksi seperti, Akpol, Akmil, Polri, TNI, PNS, Pegawai, Karyawan, dan lain sebagainya. Mudah-mudahan latihan ini bisa dijadikan rujukan buat kalian dalam meraih puncak-puncak kesuksesan.

Mengapa ada orang yang berhasil dan tidak? 
Jawabannya hanya satu, seorang yang berhasil mengangggap dirinya  bisa berhasil dan begitu pula sebaliknya. Sehingga orang yang mempunyai imajinasi bahwa bisa berhasil akan bertindak selaku seorang yang sukses, begitu pula sebaliknya orang yang mempunyai imajinasi tidak dapat dalam berhasil akan bertindak atau berprilaku selaku orang yang tidak dapat berhasil sehingga fikiran imajinasi mereka itulah yang mau membentuk mereka.

Jadi langkah pertama dalam Latihan Mental mudah-mudahan berhasil dalam kehidupan kita mesti merubah Citra Diri kita. Merubah Citra Diri atau Pandangan kita terhadap diri sendiri berbagai buku-buku yang membahasnya utamanya buku-buku pengembangan diri, sy sarankan untuk membaca buku Psycho-Cybernetics karya Makwell Maltz atau buku-buku pengembangan lain yang menampilkan gagasan buat kita yang dapat anda dapatkan di toko-toko buku terdekat di wilayah masing-masing . 

Dalam postingan ini akan sy bagikan Resep dalam melatih mental kita namun resep disini mesti dipraktekan atau dilakukan, lantaran resep disini melatih bagimana mengganti fikiran kita yang selama ini keliru. jangan kalut resep disini bukan suatu hipnotis yang mengarahkan ke hal negatip, disini sy cuma menolong bagaimana menggugah prosedur berhasil di dalam diri kita, yang mau mengganti cara berpikir kita, sehingga kita bisa berprilaku menyerupai apa yang kita inginkan.

Ingat ! Anda Bukan Einstein
Terkadang seorang guru atau orang tua, putus asa menyaksikan anak didiknya yang sepertinya tidak dapat menguasai matematika, suka mengucapkan kritik menyerupai “Ia bukan Einstein” sambil ngeloyor kecewa dan frustasi. Nah, ternyata, Einstein pun bukan Einstein! 

dalam buku  Spark of Genius mengutarakan bahwa rekan-rekan Einstein tahu bahwa Einstein itu relatif lemah dalam matematika, sering kali perlu dibantu ahli-ahli matematika untuk melaksanakan “pekerjaan detil” untuk mengembangkan ide-idenya. 

Einstein menulis terhadap satu orang yang menyerupai itu, “Jangan kuatir mengenai kesulitanmu dalam matematika. Yakinlah bahwa kesusahan saya sendiri jauh lebih besar”.Sebagian besar berhasil Einstein itu timbul dalam imajinasinya, dengan cara-cara yang “tidak ilmiah”. 

Dalam bukunya, Psicho – Cybernetics Maxwell Maltz menyampaikan bahwa setiap insan itu secara harafiah sudah “direkayasa untuk menjangkau sukses” oleh sang Pencipta. Kalau kita bisa merekayasa untuk jago matematika, maka gambaran usang mengenai diri sendiri selaku individu yang tidak layak jago matematika atau secara hakiki tidak dapat berprestasi niscaya keliru.
Berikut sy bagikan resep untuk mengganti persepsi kita yang selama ini keliru bahwa kita tidak dapat sukses.

Langkah pertama Renungkanlah ide-ide yang membatasi, mengenai diri sendiri, yang mungkin tertanam besar lengan berkuasa di dalam gambaran diri Kita, yang mungkin menjadi “penyebab” atau “efek” yang tidak lagi kita inginkan.
Langkah selanjutnya latihlah mental kita menjadi apa yang kita inginkan, dalam hal ini Kita bisa dalam menjangkau kesuksesan. Berikut akan Kita diskusikan bagaimana cara dalam melatih mental. sebelumnya sy sarankan dalam latihan ini dimohonkan mudah-mudahan suci dari hadas besar maupun kecil dan mengucapkan Doa menurut keyakinan kita masing-masing mudah-mudahan apa yang kita harapkan dimudahkan oleh sang Pencipta Kita Amin Ya Rabalalamin.

Bismillahirahmannirrahim
Latihan Mental
Hafalkan prinsip-prinsip dasar berikut, dengan mana Mekanisme Sukses Kita beroperasi. Ingat! Kita tidak mesti mesti bisa menerima rumus matematika untuk menguasai Matematika. sama halnya kita tidak mesti mesti bisa menghasilkan suatu kendaraan beroda empat untuk mengemudikannya. 

Tetapi Kita mesti menghafalkan yang berikut, lantaran dengan demikian yang berikut ini akan menampilkan “cahaya baru”

Tetapkan Sasaran,
dalam hal ini sasaran kita yaitu berhasil dalam segala bidang yang kita inginkan
      
Percaya
Mekanisme berhasil itu tele-logika; artinya, beliau beroperasi atas, atau mesti dioreintasikan pada “hasil-hasil akhir”. Pikirkanlah hasil akhirnya, maka sarananya kadang kala akan beres dengan sendirinya.
Rileks
dalam menempuh kesuksesan, janganlah takut menghasilkan kekeliruan-kekeliruan atau kegagalan-kegagalan yang bersifat sementara.
Belajar
Belajar keahlian apapun diraih dengan coba-coba, menyerupai halnya pelajaran matematika. pembelajaran lebih lanjut dan berhasil yang kontinu diraih dengan melalaikan kekeliruan-kekeliruan dimasa lalu, dan mengingat respon berhasil atau kesuksesan yang dapat ditiru dalam hal ini berguru matematika.
Lakukan
Kita mesti berguru mempercayai prosedur Kreatif Kita untuk melaksanakan pekerjaan dan tidak “menghambat”nya dengan menjadi terlalu prihatin atau terlalu kalut apakah itu akan berhasil atau tidak, atau dengan berupaya memaksanya dengan terlampau banyak upaya sadar. Janganlah menanti bertindak sampai Anda dapatkan buktinya. Anda mesti bertindak seperti Anda bisa  sudah sukses, “Lakukanlah itu maka Anda akan mempunyai Kuasanya” kata Emerson.

Cobalah eksperimen ini selama 21 hari, dan lihatlah apa yang terjadi.


Info Update CPNS 2021 cek di https://www.sscnbkn.win/

Sumber : Psicho-Cybernetics Mutakhir, Kerajaanmatematika.blogspot.com
Ingat! tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras.
Semoga postingan ini berharga dan sanggup digunakan selaku mestinya
pesan dari sy, apabila merasa ini penting dimohonkan untuk membagikan terhadap publik atau share ke publik. Terima Kasih.
Salam Sukses Dari Admin, Semangat Anak Muda, Anak Muda Harapan Indonesia !!!