Pada peluang yang berbahagia ini admin pendaftaranmahasiswa.web.id akan membagikan informasi penting seputar beasiswa bakti BCA yang diberikan terhadap mahasiswa yang memiliki kesanggupan yang cantik secara akademik maupun non akademik tetapi memiliki halangan dalam hal finansial. PT bank BCA memiliki kegiatan penyelesaian pintar BCA dalam mendukung pemerintah dalam memajukan sumber daya manusia.

Solusi Cerdas BCA ialah kegiatan Bakti BCA yang berhubungan dengan bidang pendidikan. Beragam kegiatan dikembangkan BCA selaku implementasi tugas aktif BCA dalam mendukung pengembangan pendidikan generasi muda Indonesia, selaku penerus pembangunan bangsa.
Sejak tahun 1999, bank BCA melakukan kegiatan Beasiswa Bakti BCA yang melakukan pekerjaan sama dengan 14 Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia untuk menjajal mendapatkan mahasiswa S1 berprestasi tetapi terkendala finansial, di antaranya Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Airlangga (Unair), Universitas Sumatera Utara (USU), Universitas Udayana (UD), Universitas Mulawarman (UNMUL), Universitas Hasanuddin (UNHAS). 
Beasiswa termasuk duit kuliah (SPP) dan atau derma duit saku. Selain itu, para akseptor beasiswa juga menerima pengembangan soft skill, seumpama pelatihan, seminar, maupun mentoring. Diharapkan kegiatan tersebut sanggup memajukan motivasi menimba ilmu dan menolong mereka mengakhiri pendidikan.
Untuk kriteria dan metode registrasi beasiswa bakti BCA ini silahkan tanya eksklusif ke bab beasiswa atau ke prodi masing-masing jurusan perguruan tinggi yang bersangkutan. Selain itu juga informasi beasiswa ini juga tersesedia pada website masing-masing perguruan tinggi, admin sarankan untuk membuka website beasiswa masing-masing perguruan tinggi.
Syarat dan Ketentuan Pendaftaran
Syarat dan ketentuan ini khusus untuk pendaftar dari mahasiswa Universitas Indonesia, bagi dari perguruan tinggi yang lain silahkan tanya eksklusif ke bab mahasiswa perguruan tinggi masing-masing, tetapi kemungkinan paling besar tidak jauh dari kriteria dan ketentuan dibawah.
  1. mahasiswa aktif kegiatan S1 Reguler semester 5 (lima) dengan melampirkan fotokopi Kartu Tanda Mahasiswa (KTM)
  2. berprestasi dengan memiliki IPK minimal 3.00 dengan melampirkan transkrip nilai terakhir
  3. bukan perokok aktif dengan melampirkan surat pernyataan bukan perokok aktif
  4. tidak sedang menerima beasiswa dari perusahaan atau instansi lain
  5. usia optimal 21 tahun dengan melampirkan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  6. belum menikah
  7. bersedia mengikuti proses seleksi dan ketentuan kriteria beasiswa
  8. mengisi formulir beasiswa Universitas Indonesia
  9. jumlah tanggungan keluarga yang belum menikah dengan melampirkan fotokopi kartu keluarga
  10. melampirkan foto berwarna ukuran 4×6 sebanyak 1 (satu) lembar
  11. mengisi formulir beasiswa Bakti BCA bermaterai Rp.6000,- (enam ribu rupiah)
  12. melampirkan slip honor orang renta atau surat keterangan penghasilan orang renta yang disahkan oleh RT/RW lokal bagi yang melakukan pekerjaan di sektor informal
  13. melampirkan surat keterangan berkelakuan baik dari fakultas
  14. membutuhkan derma finansial dengan melampirkan surat keterangan tidak dapat dari RT/RW domisili
Itulah informasi tentang beasiswa bakti BCA yang dapat admin bagikan, biar informasi ini sanggup menolong kalian dalam mencari beasiswa dalam mensukseskan pendidikan. 
Untuk informasi selengkapnya silahkan login di http://karir.bca.co.id/ atau tanya eksklusif ke bab akademik masing-masing perguruan tinggi. Selain itu juga bisa tiba eksklusif ke kantor sentra BCA di Jl. MH Thamrin No 1, Jakarta 10310. Telp.(021) 235 88000. Fax. (021) 235 88300
Salam Sukses dari Admin, Semangat Anak Muda, Anak Muda Harapan Indonesia !!!